Jambu Merah Obat Kolesterol

Jambu merah obat kolesterol

Jambu merah banyak dikonsumsi masyarakat dalam bentuk jus buah. Para penderita demam berdarah dianjurkan untuk memperbanyak meminum jus jambu agar trombositnya dalam darah cepat naik. Jambu merah sangat baik untuk mencegah penyakit kolesterol tinggi karena jambu merah mengandung banyak vitamin khususnya vitamin C dan juga mengandung flavonoid, karotenoid, selenium dan vitamin E.

Zat flavonoid dalam jambu merah sangat baik sebagai penurun kadar kolesterol jahat dan riglesireda tdalam darah. Dari hasil penelitian menunjukan dengan mengkonsumsi jus jambu merah secara terus menerus setiap hari selama 2 bulan, mampu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) sampai 52% dari kadar sebelumnya sebesar 82%. Khasiat tersebut hampir setara dengan khasiat dari 3,6 miligram simvastatin untuk tiap kilogram berat tubuh. Namun tentunya sangat jauh jika dibandingkan dengan khasiat Obat Kolesterol Jamkho yang mampu menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh hanya dalam waktu 3 hari saja.

Jambu merah juga kaya kan kandungan serat alami sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan. Serat alami mampu membersihkan toksin-toksin yang ada dalam saluran pencernaan. Bagi yang mengalami susah BAB atau sembelit dianjurkan untuk bisa memakan jambu merah.

Kandungan kalium dalam jambu merah sangat bermanfaat untuk menjaga stabilitas tekanan darah sehingga jambu merah sangat baik diokonsumsi oleh penderita penyakit darah tinggi.

Kandungan magnesium dalam jambu merah memberikan efek relaksasi terhadap otot-otot syaraf dalam tubuh. Untuk membantu mengembalikan stamina setelah berkativitas seharian dapat mengkonsumsi jus jambu merah.

Artikel Terkait

This entry was posted in Makanan Sehat. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>